Saturday, June 14, 2008

Belajar Lagi

Berkenalan dengan teman-teman baru, menyimak cerita mereka dan menyadari bahwa begitu banyak hal yang belum saya ketahui adalah pengalaman yang sangat menakjubkan. Ketidaktahuan adalah pintu gerbang untuk menyelam ke samudra ilmu pengetahuan. Dengannya saya dibawa mengembara ke dunia yang benar-benar baru.
Dan lebih mengasyikkannya lagi, saya bisa berkenalan dengan mereka tanpa harus bertemu dan bertatap muka secara langsung. Internet memang salah satu keajaiban dunia bagi saya, dan menjadi blogger adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Thanks to Pak Arief, yang melalui blognya telah memperkenalkan saya dengan blogspot, sehingga sampai sekarang saya bisa terus berkenalan dengan teman-teman baru dan menyimak cerita-cerita mereka yang menakjubkan setiap hari.

No comments: