Tuesday, November 20, 2007

Belajar dari orang lain



Banyak hal yang tidak saya ketahui di dunia ini. Dan saya tidak perlu harus kemana-mana untuk tahu tentang ketidaktahuan itu, cukup dari orang-orang di sekitar.

Saya sering dengar dari mana-mana, bahwa sekarang era teknologi informasi dan siapa yang menguasai informasi dialah yang akan unggul. Dari kecil saya selalu kagum dengan orang cerdas, cerdas mengemukakan pemikirannya, dan cerdas menyampaikan dalam berbagai bentuk, entah itu bicara, tulisan, lagu, grafis, foto, atau bentuk-bentuk yang laen. Ajaib sekali bagi saya ketika memikirkan bagaimana mereka bisa menghasilkan itu semua.

Dan puncaknya adalah saya begitu ingin untuk bisa seperti mereka. Saya ingin belajar untuk bisa, terlepas dari segala keterbatasan yang saya (pikir dan rasa) punya. Tentunya saya harus belajar dari mereka, kalo bisa dari yang terbaik di bidangnya.

No comments: